Welcome to Nanda's Blogspot!

Minggu, 13 Mei 2012

KADES 2011-2012 (Kelas Delapan Satu)

Haii ya ampun gue belom nge post tentang sekolah tercintah gue..
Langsung aja check it out tampilan lapangannya ya
Ini lapangan di ambill pas tahun kapan tau, yang pastinya gue belom masuk 255, cat nya masih yang lama



Terus, ini as kita lagi di mushola, bisa juga dipanggil masjid. Ada Fita, Gue, Almas
Cuacanya mulai mendung, hari itu bener-bener apa ya...seru,asik,mendebarkan,berbunga-bunga,berdaun-daun...dan akhirnya karena gatau mau ngapain lagi, yang lain pada nonton film, gue pita dan almas berfoto ria,ini salah satu foto absurd kami

Terus ini pas lagi freetime, waktu kelas 7 sih sering dipake buat maen donald bebek. Semuanya sama kok, semuanya boleh ikutan. Atau kalo lagi istirahat juga kita maen donal bebek, atau bisa juga main laptop, makan, dll. Sayang, permainan donal bebek itu udah jarang dimainkan saat ini,saat ini anak-anak lebih memilih untuk jajan,makan,ngumpul ditaman,bahkan ada yang diam-diam berduaan. Eits kalo gue ga kayak gitu mamen, kadang gue sholat duha sama bella, kadang kadang rakhma ikut,bukan sholat dia mah, gangguin doang -_-Tapi gapapa,selama iman gue kuat,gue bakal mengalahkan setan-setan pengganggu saat-saat ingin curhat sama Allah




Dan ini keadaan pas lagi di taman
Ini pas lagi freetime. Engga sih, hari classmeet 255, abis nonton bulutangkis di zy, kami istirahat kembali ke sekolah, makan minum, sholat, dan bercanda ria di taman. Difoto ini ada gue dan Fita, mungkin ada yang lain..


Di lab IPA
Pelajaran miss liana pas semester 1, lagi praktek uji amilum glukosa dan protein.


Di kelas




Saat freetime, kita ngobrol, main,dll



Kantin waktu pertamakali masuk 255,sekarang udah berubah warna ijo

Ini di halaman mushola
Pas lagi bikin berita buat sinem, kita menjem mushola buat shooting. cuaca yg sangat terik




Dan inilah anak anak KADES saat ini! Kecuali Cica, dia udah pindah ke Pamulang
Ini pas perpisahan sama miss anggun. Guru PKL atau apa sih yang masih kuliah, tapi bentar lagi lulus, nah dia ngajar buat percobaan selama 4 bulan di 255. Sangat asik, dan tak terlupakan.

Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar