Welcome to Nanda's Blogspot!

Jumat, 10 Agustus 2012

Jakarta 2025

Anyeonghaseyo!

Mau tau kisah jakarta ditahun 2025?
Mau tau dari pengalaman saya atau dari google?
Google aja deh ya..hehe
Atau dari saya?
Apa? Dari google? Yaudah deh.
Eh? Mau tau dari saya? Yakin? Ok.

Bismillah, semoga informasi ini bermanfaat.
Jadi, hari kamis tanggal 9 Agustus kemarin, saat pelajaran geografi saya mendapatkan banyaaak ilmu dan hiburan. Kakak2 itu lulusan UI fak ekonomi. Banyak pengalaman yang udah dia dapetin, dari survei ke surabaya yang ternyata kota ter-(seks atau apa gitu bahasanya gue lupa) se Asia Tenggara (parah)

jadi di surabaya itu penghasilan utamanya dari tempat2 begituan, bukan hasil utama sih, pendapatan terbesar. Ya allah gue yg udah pernah 3 tahun disana gatau kalo ternyata Surabaya udah se-terkenal itu se- Asia tenggara -_-. Modelnya gitu kayak diskotik, terus ceweknya naked biar dapet duit. Udah gitu ada menunya lagi -_- Masya Allah udah kayak makanan aja ye.. Ckck. Tapi sidoarjo ga kayak gitu loh.. Cuman beberapa kota aja dan itu emang ga dipublikasikan, malu-maluin lah -_-

Terus kakak2 UI itu juga bilang kalo Jakarta tahun 2025 tenggelem. Terus ibukotanya dipindahin ke Kalimantan. (hiks, kasian kalimantan.. dia bakal jadi korban selanjutnya.. keep strong, kali... :D) tapi kalo jakarta tenggelem kan sayang banget ya.. banyak banget kenangan dan ya gitu deh hehe

Nah, itu kakak2 ngajarinnya bukan geografi aja, malah ke sejarah ampe biologi -_- jadi, jepang itu bisa sesukses sekarang itu dia dendam ama amerika. Yang kotanya dibom itu loh. Nah abis di bom, orang jepang bukannya bikin senjata buat nyerang balik, dia malah nyari sisa manusia yang masih idup, terutama guru. Jadi, semua guru yg masih idup bener2 kayak pelita ditengah kegelapan bagi mereka, akhirnya mereka bertekad buat bales dendam tapi dengan cara yang beda. Asik. Ya gitu, dia bikin mobil, elektronik, dll. Itu juga dipengaruhi mereka suka makan ikan.

Tapi kalo difikir2, harusnya indonesia BISA lebih maju dari jepang. Kan laut di indonesia buanyaaak, ikannya juga melimpah. Yakan yakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar