Welcome to Nanda's Blogspot!

Sabtu, 23 November 2013

Nanda kembali ulala

Heiiiii ulalaa nanda kembali.

Kapan kelas gue selesaii….kapan

Eh sekarang kan sore menjelang malam………jumat.

Btw tumben bgt hari ini guru gue agak lawak, jadi ga flat-flat banget kelas hari ini. Trus juga td kayak ada debat gitu seru deh wkwk.

Ini malam jumat.

Ohiya akhir-akhir ini gue lagi galau gara-gara satu masalah yang sebenernya ga penting-penting amat, tapi penting banget, dan harusnya bisa diselesaikan, dan gue itu ribet, banget. Dan gue kalo inget masalah itu rasanya mules padahal engga mau ke toilet, tp mules gitu deh. Bukan mules lagi, malahan pingsan wakakak. Lo tau kan gimana rasanya-_-

Tapi, gue sadar, kalo satu masalah yang gue alami sekarang ini ga sebanding sama kebahagiaan yang gue alami, yang wajib disyukuri. Ya ampun gue sampe lupa ngucap Alhamdulillah tauga, tp sekarang udahhh wkwk.

Ibaratnya “there’s a million happiness that you should gratitude to god, than complained a complication that actually may be overcome.” asik kan


Jadi, jangan pernah ngeluh karena satu masalah, inget, lo itu terlalu sayang buat sibuk ngeluh satu hal yang sebenernya masih banyak kebahagiaan yang bisa lo dapatkan. Ehhehe babaiiii

1 komentar: