Welcome to Nanda's Blogspot!

Sabtu, 07 Desember 2013

Untitled

Hello December! *telat

Lo lo lo taugaaaa ahhahhhahahha gue abis uas.

I just got something like a painfull, or you can say “pegel cangadh” on this week. Pas buletin sih asik, tapi pas mau bangun ngumpulin kertas, berasa banget kalo badan pegel banget, terutama tangan wkwk iya -_-


Lo tau ga MTK pak sudono……. Gue kurang yakin sama nilai mtk pak dono.

Apalagi pas mtk bu aliya, I’m gonna vomit at my exam paper or anything I might.

Gue juga kangen cekali samaa kaliannn aku tau aku ngangeninn kokkk.

Dulu kan gue sering share kejadian lucu disekolah, kalo sekarang gue lupa mulu apa kejadian lucunya, kalo dulu kan gue catet terus dibuku kecil gitu, sekarang udah engga -_- ada satu yang gue inget, banyak sih. Salah satunya…


Waktu sebelum uas, kan gue, Luluk, Abyoso, Rizky, Zufar pada lagi bahas vocab kan, nah Iky nanya ke Aby “Aby, tau kue ****?” trus dia nyari di kamus Indonesia-inggrisnya. Wkwk ga lucu sih, tp menurut gue lucuuuu omigattt, terus gue terbahak-bahak gitu sampe mau nangis,tapi yang lain diem, aby diem, trus pada ngeliat ke gue. Dan krik. Cuman gue yang ketawa. Fine.


Gue juga galau. Ahsudahlah tak ku permasalahkan.

Apa ya… hm… *mikir keras


OH IYAA gue inget kejadian lucu yang gue alami sendiri! SENDIRI!
Jadi kan menjelang uas gue bikin target nilai sama hukuman/hadiahnya. Nah pas kemaren gue tau nilai bahasa Indonesia gue lumayan alhamdulillah, trus gue liat di buku target, ternyata target gue 90 -_- belum tercapai bungg. DANNNNN YANG mencengangkan adalah…..hukumannya….. “baca quran sehari 1 juz”………………………………………………………………………………………………

APA. APA. HAH.

Gue harus menaati janji gue.


It was similar with my promise about “I won’t to use my phone cell any longer”. But I broke it huahaha, tp sekarang gue mulai seperti itu lagi, ih parah banget ya gue plin plan gitu.. wkwk

Yaudah babaii

1 komentar: