Welcome to Nanda's Blogspot!

Selasa, 24 Desember 2013

Syaikhoh

Sebelumnya, boleh dateng ke http://tulisan-syaikhoh.blogspot.com/2013/12/nanda.html
Gue terharu gitu... Aaaa laf u koh






Ok. Jadi sikoh ini temen les gue waktu kelas 9 kita beda sekolah, dia dari 139. Dan sesuai postingan dia, kita emg bener2 baru ketemu 3 kali wkwkwk. Entah kenapa kita sampe sekarang makin deket, gatau nasib jones yang mempersatukan kita atau emg dia truly friend gue..

Kita itu hampir tiap hari chat-_- demi apapun itu kalo ga chat sepi gituuu
Entah kita bagi-bagi soal, curhat, cerita gadanta, laf-u-an, ya seperti remaja lainnya. Tp dia keseringan ga dantanya sih wkwk. Kita juga udh sering merencanakan bakal ketemuan tp gagal mulu...ye gak? Wkwk
Trus kita tiap hari pasti saling ngucapin "laf u" "laf u tu" "emuah" ya gitu deh udah jadi hal yang layak buat kita.

Oh iya kita pernah gombal pake rumus fisika. Tp itu gasengaja... Jadi gini ceritanya:

Sikoh : aku capek sabar mulu
Nanda : emang kamu lari?
Sikoh : sabarnya sambil lari ngejar kamu
Nanda : emangnya lari ngejar aku butuh kecepatan?
Sikoh : butuh kecepatan. Kalo kamu diambil sama orang duluan gimana?
Nanda : pelan tapi pasti aja. Lagian kalo kecepatan tiba2 mau perlambatan tapi V2nya bukan 0 kan bisa kayak Paul Walker nanti
Sikoh : kalo S nya ga tepat aku gabakal sampe ke hati kamu
Nanda : kamu harus seimbangin kecepatan dan waktu buat sampai ke hati aku itu aja kok
Sikoh : aku takut itu semua gabisa aku imbangin
Nanda : kamu bisa imbangin itu koh, bagaikan gerak melingkar dimedan melingkar, koh
Sikoh : aku takut omeganya ga pas ke kamu
Nanda : kamu harus menggandakan pi yang menjadi rad diantara kita
Sikoh : aku takut kamu ketarik gaya gravitasi. Aku juga takut kamu gabisa jadi cos 0 buat aku. Aku takut hati kamu  cuman sin 30 buat aku. Dan cos 60 buat orang lain.
Nanda : aku sepenuhnya in 90 ke kamu, bukan cos 180 kayak orang lain
Sikoh : aku ga mau kalo kamu jadi periode. Yang harus membagi cintaku 1 ke f yang lainnya
Nanda : f itu gaada bandingannya sama banyaknya cintaku ke kamu yang terbatasi oleh waktu
Sikoh : tapi waktu akan membagi omega cintamu ke aku
Nanda : omega hanyalah omega. Dia hanya perpindahan cintaku dari yang palsu ke asli

TRUSS YA GITU DEH sampe jam 11-an gitu wkwk berakhir dengan "aku kenyang rumus koh" dan tidur.

Ikoh ini jones. Aduh jones deh pokoknya. Kena friendzone dia. Sabar ya koh

Oh iya ini sikoh my laf laf (yg ga pake kerudung)













1 komentar: